Testimoni menggunakan AlphaMax

Ane share pengalaman ane dulu ya, gan.
Ane usia sekarang 29 tahun, udah menikah.
Saat bujangan, ane sempat khawatir dengan ukuran mr.p ane yg cuma 10 cm saat tegang, bahkan udah ane paksa-paksain tegang.
Padahal ane tau ukuran standar indonesia, 12 – 15 cm gitu deh, yg sesuai dengan daya tampung standar wanita indonesia.
Ini standar, lho. Minimal kalo bisa dibilang mah.
Ya harusnya di atas standar dong, biar bikin bangga dan PD.

Saat bujangan, ada pengalaman pahit yg bikin ane jadi patah hati.
Seorang teman mahasiswi ane (ni cewek hobi ML dgn orang2 yg dia seleksi sendiri), sempet nanya saat ane mlorotin celana.
“ini udah ng#ceng blom..?”
set dah, ane udah sakit kepala atas bawah, dihina begitu karena hanya mampu menggapai 10 cm saja 

emoticon-Turut Berduka

dia bilang biasanya dia nemu yg 15 ke atas deh, dan ane jadi pengalaman”ter-imut-nya” 

emoticon-Mad

dari situ ane cari info tentang mak erot, tapi malah temen ane ngajak ke rumah pamannya di kampung yg dia bilang bisa bantu masalah ane.
Alhasil, ane kesana. Ane di urut dengan minyak yang kata beliau khusus ramuan beliau.
3 hari ane di kampung temen ane itu, tiap pagi diurut dengan minyak itu.
Udah 3 hari tapi hasilnya malah zonk. Penipuan kaya gini mah.


Selanjutnya ane coba Alphamax karena udah liat iklannya di beberapa sosial media. Ane coba buat ngeyakinin diri untuk beli.

Harganya lumayan sih ya, tapi malah ane ga ragu kalo harga nya segitu. Takutnya kalo beli yg murah malah abal-abal. 3 Hari akhirnya si Alphamax nih sampe ke rumah. Bentuknya pill gitu. Ane pake 2x sehari ampe abis tuh botol. Ane beli 3 botol, lumayan buat 3 bulan.

Di bulan pertama, hasilnya udah kerasa tuh. Badan seger banget, keluarnya juga lama banget tiap main sama istri. Ampe kaga kelar kelar wkwkwk.

Di Bulan Kedua, ini titit ane malah makin tebel ya. Gatau ya efek orang beda-beda sih katanya, namanya juga suplemen kan. Cocok-cocokan. Temen ane malah bulan pertama udah makin gede tititnya katanya. Ane di Bulan kedua tuh pas mulai jadi tebel haha.


Akhirnya kini ane bahagia punya batangan sepanjang 16 cm dengan diameter 4 cm, dan staminanya pun bisa dibanggakan. Jarang deh ejakulasi sebelum lawan main dapet orgasme.

Nah, trit ini bertujuan supaya agan-agan yang pemahamannya luas, punya informasi terbaik, dan banyak pengalaman, bisa membagikan itu semua kepada saudara-saudara kita yang punya masalah kayak ane dulu, dan gak tau mau gimana.
Jadi mohon bantuan agan2 semua, agar trit ini bermanfaat untuk menjadikan lelaki benar-benar menjadi “lanange jagat”.

Buat saudara-saudara yg mau beli, bisa beli di sini nih tinggal ngisi nama dan nomer telefon doang nanti ditelefon sama operator nya. Siapa tau ada promo juga, sering promo mereka.

Cheers.

Testimoni temen-temen menggunakan AlphaMax

testimoni alphamax
testimoni alphamax
Rating
Tulisan ini dipublikasikan di testimoni obat herbal dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *